Komandan Resimen Artileri Marinir Tinjau Progam Ketahanan Pangan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 30 Nov 2020 20:21 WIB

Komandan Resimen Artileri Marinir Tinjau Progam Ketahanan Pangan

i

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M., meninjau secara langsung program ketahanan pangan.

SURABAYAPAGI, Surabaya- Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M., meninjau secara langsung program ketahanan pangan yang berada di Markas Batalyon Batalyon Roket 2 Mar bertempat di Kesatrian Marinir Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang Surabaya, Rabu (25/11/2020).

Peninjauan yang dilakukan oleh Danmenart 2 Mar didampingi Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso, M.Tr. Opsla, Dankima Menart 2 Mar Mayor Marinir Laode Rustam Balemping dan Pasi Intel Yonroket 2 Mar Kapten Marinir Soleh ini bertujuan untuk melihat secara langsung proses ketahanan pangan yang ada di Satuan bawah serta melihat perkembangan setelah dicanangkan program ketahanan pangan oleh Pemerintah, Korps Marinir  TNI Angkatan Laut.

Baca Juga: Danmenart 2 Marinir Pimpin Apel Kesiapan Bangsitnas

Danyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso,M.Tr.Opla., menjelaskan hasil program ketahanan pangan yang berupa rumah tanaman holtikultura diantaranya tanaman sawi, terong, singkong, cabe serta budidaya ikan lele dan nila di dalam kolam,  juga dilakukan dengan penerapan teknologi untuk mendukung program yg dicanangkan  Pemerintah dalam menghadapi pandemi  COVID-19.

Baca Juga: Danmenart 2 Marinir Beri Reward Prajurit Berprestasi

Selain itu, Danmenart 2 Marinir memberikan aprisiasi yang tinggi atas dedikasi dan kerja keras serta semangat yang telah ditunjukkan oleh Komandan Satuan dibawah jajarannya dalam pemanfaatan lahan sempit sekitar Satuan secara efektif dan efesien dalam rangka mendukung ketahanan pangan Satuan yang nanti hasilnya dapat dimanfaatkan oleh para prajurit dan keluarga.jul

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU