•   Senin, 17 Februari 2020
Hobi

Kombinasikan Lighting dan Tematik

( words)
Pengunjung saat mengambil foto di Lucid Dream, Pakuwon Mall Surabaya. SP/Iker


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Liburan di dalam kota bisa menjadi opsi bagi kamu yang malas untuk melakukan perjalanan jauh saat momen libur tahun baru. Untuk menjawab kebutuhan warga kota Surabaya, Lucid Dream hadir kembali di kota Surabaya sebagai tempat pilihan untuk menghabiskan momen libur tahun baru.

Lucid Dream merupakan sebuah tempat wisata dimana menyajikan berbagai macam spot foto yang menarik. Di pameran ini pengunjung diajak menjelajahi mimpi seorang tokoh yang bernama Luna.

Eva Tamara selaku Project Director Lucid Dream menjelaskan bahwa tokoh Luna diceritakan sebagai seseorang yang bisa melakukan Lucid Dream yakni kemampuan untuk mengatur mimpinya sendiri.

"Pameran Lucid Dream ini kali ini hadir dengan tema Lume yang berasal dari kata lumination atau pencahayaan, sebagai pameran instalasi , Lucid juga mengolaborasikan seni instalasi karya seniman lokal Surabaya dengan permainan cahaya, audio visual, dan teknologi video mapping," ujar Tamara.

Menghadirkan beberapa spot foto yang Instagram able, memasukan unsur antara thematic dan lighting yang cantik. Suasana yang gelap diisi dengan lampu-lampu warna-warni dari beberapa era tahun yang berbeda-beda.

Tempat ini juga banyak dipilih oleh influencer-influencer yang ada di Surabaya karena banyak spot foto yang menarik. Tak hanya itu banyak pengunjung khususnya dari milenial yang berkunjung untuk eksistensi mereka di Instagram.

Salah satu pengunjung Stephanie wang mengungkapkan bahwa dirinya sengaja datang kesini untuk kebutuhan sosial medianya. "Memang sengaja kesini karena saya liat di Instagram bagus-bagus spot fotonya, jadi bisa buat ngisi feed di Instagram lumayan banyak," ungkapnya.

Salah satu spot favorite pengunjung yakni bertemakan toilet, disini pengungjung bisa bebas mencorat-coret tembok yang berwarna gelap menggunakan spidol yang bisa menyala dikegelapan. Lucid Dream sendiri hadir di Pakuwon Mall lt.2 hingga 1 Maret 2020, untuk sekali masuk dikenakan biaya sebesar Rp.65 ribu rupiah dan Rp.85 ribu rupiah untuk akhir pekan.

Berita Populer