Komisi A Sidak Test CPNS Sidoarjo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 13 Sep 2020 17:00 WIB

Komisi A Sidak Test CPNS Sidoarjo

i

Sekretaris Komisi A Warih Andono menanyai peserta tes CPNS. SP/Sg

 

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Ditengah pandemi Covid-19, Komisi A DPRD Sidoarjo yang membidangi hukum dan pemerintahan, melakukan inspeksi pelaksanaan test CPNS tahun 2020 di kantor BKD Sidoarjo, Sabtu (12/9/2020).

Baca Juga: Komisi A DPRD Surabaya Pantau Penghitungan Suara di Setiap Kecamatan

Dalam sidak ini, terlihat sekretaris komisi A Warih Andono bersama tiga anggota komisi a yakni H.Pujiono, M Sochib, dan Atok Ashari.

Di lokasi pelaksanaan test CPNS ini, rombongan komisi A melihat dari dekat, bagaimana panitia melakukan penerapan protokol kesehatan kepada seluruh peserta.

Saat sidak anggota komisi A berdialog dengan peserta, terkait kesiapan mereka mengikuti tes.

Sekretaris Komisi A Warih Andono menyatakan tujuan dari inspeksi ini untuk melihat sejauh mana kesiapan BKD dalam menggelar tes CPNS formasi tahun 2020.

Baca Juga: Komisi A Ajak Masyarakat Laporkan ASN tidak Netral di Pemilu 2024

“Kita lihat sudah cukup baik penerapan protokol kesehatannya. Mulai dari pintu masuk peserta hingga ke ruangan tes semua ditata sesuai standart protokol kesehatan,” ujar Warih.

Politisi Golkar ini berharap, meskipun berada dalam protokol kesehatan, pihaknya berharap seluruh peserta tes bisa menuntaskannya dengan baik.

Sehingga nantinya, akan diperoleh tenaga PNS yang mumpuni bagi Kabupaten Sidoarjo. “Sistem penerimaan CPNS nya sudah cukup bagus, dan berjalan sangat tertib,” ulas Warih.

Baca Juga: Ketua Komisi A Apresiasi Warga Kota Surabaya Jaga Ketertiban Rayakan Malam Tahun Baru 2024

Dari data yang ada, untuk jumlah peserta test SKB sebanyak 1604 peserta yang akan mengikuti tes secara bergelombang. sg

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU