Komunitas Jeep Sidoarjo Dukung Kelana-Dwi Astutik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 04 Okt 2020 10:37 WIB

Komunitas Jeep Sidoarjo Dukung Kelana-Dwi Astutik

i

Komunitas penggemar mobil Jeep Sidoarjo. SP/ Sugeng Purnomo

Baca Juga: Dishub Jatim akan Luncurkan Bus Trans Jatim Luxuryi di Koridor Gresik - Sidoarjo

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Komunitas  penggemar mobil Jeep Sidoarjo berharap banyak terhadap Calon  Bupati (Cabup) - Calon Wakil Bupati (Cawabup), Kelana Aprilianto-Dwi Astutik, agar setelah jadi pemimpin Sidoarjo kelak,   memperhatikan destinasi wisata Sidoarjo. Karena itu pihaknya sepakat  untuk mendukung pasangan nomor urut tiga tersebut.
 
 H Amak Junaedi M.Si Ketua "Matador Sidoarjo Jeep Club'", mengutarakam Bupati baru, hasil Pilkada 9 Desember itu harus bisa tanggap terhadap destinasi wisata yang ada di Sidoarjo.
 
"Selama ini "Matador Sidoarjo Jeep Club " pada setiap even selalu mengkampanyekan destinasi wisata yang dimiliki Sidoarjo tercinta ini,"ungkap H Amak yang juga Kontraktor itu.
 
Dirinya bersama dengan 146 anggota Club telah berembug, untuk kontestasi Pilkada Sidoarjo. Dari calon yang ada sosok Kelana Aprilianto dianggap sebagai cabup yang mampu membawa Sidoarjo menjadi lebih maju.
 
"Feeling seorang pengusaha seperti Mas Kelana, saya yakin  lebih peka dalam menyikapi permasalahan di Sidoarjo termasuk peningkatan Wisata,"ujarnya, Sabtu (3/10/2020).
 
Dirinya dan anggota "Matador Sidoarjo Jeep Club"  memberikan dukungan  kepada Paslon Kelana-Dwi Astutik, pada disetiap event selalu menyampaikan tentang profil dan program yang menjadi unggulan dari pasangan Sidoarjo Makmur itu.
 
"Program-program Kelana-Dwi Astutik. juga kita sampaikan ke warga Sidoarjo,"tukasnya.
Dikatakan Amak, sangat disayangkan apabila potensi wisata Sidoarjo yang sangat banyak itu disia-siakan begitu saja. 
 
"Sidoarjo itu punya Pantai, Sungai, Tambak, dan juga kawasan lumpur Sidoarjo, sangat sayang kalau potensi wisata tersebut tidak dimaksimalkan, Semoga Mas Kelana bisa merubah semua untuk menjadi lebih baik,"tuturnya.
 
Jiwa entrepreneur yang dimiliki Kelana akan berdampak besar terhadap kemajuan Sidoarjo dan akan berefek pada tingkat kesejahteraan warga  Sidoarjo.
 
"Berbagai kawasan wisata yang dikelola dengan baik, tentu akan berdampak terhadap warga sekitar,"tukasnya. Karena itulah, pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Kelana-Dwi Astutik untuk menjadi bupati Sidoarjo yang baru.
 
"Kita akan all out dengan melibatkan seluruh anggota "Matador Sidoarjo Jeep Club" untuk memenangkan paslon nomor urut 3 Kelana-Dwi," pungkasnya. Sg

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU