•   Senin, 17 Februari 2020
KONI Jatim

KONI Kota Malang Optimistis Pertahankan Prestasi di Porpov Jatim 2019

( words)
Ketua II Bidang Prestasi KONI Kota Malang, Asad Munawir.


Malang – Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Malang (KONI Kota Malang) optimistis mampu mempertahankan prestasi dengan meraih peringkat kedua dalam kejuaraan Porpov Jatim 2019.

Ketua II Bidang Prestasi KONI Kota Malang, Asad Munawir, menyampaikan meski dengan persiapan yang minimalis, pihaknya optimistis mampu meraih target yang ditentukan. Ia menjelaskan untuk mencapai target, KONI telah menargetkan 53 emas, 45 perak, dan 45 perunggu.

"Satgas kami sudah memantau dan mendeteksi bahwa tim yang diberangkatkan dapat melampaui target," kata Munawir.

Ia menyampaikan berbagai persiapan juga telah dilakukan oleh setiap cabor. Ia menyebutkan salah satunya cabor Muay Thai Kota Malang. Meski masih muda, cabor ini sudah melakukan persiapan dengan cukup matang.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebelum berangkat ke Porprov Jatim 2019, malam ini Cabor Muay Thai Kota Malang menggelar Puslatcab di Hotel Sahid Montana Kota Malang. Puslatcab ini menghadirkan motivator Andri Ariestanto. "Persiapan terakhir saya lihat sudah sangat matang, bahkan untuk mematangkan persiapan menghadirkan motivator," kata Ketua II Bidang Prestasi KONI Kota Malang ini.

Berita Populer