Kontainer Terbalik, Arus Jalan Serpong Dialihkan

SURABAYAPAGI.COM, -Diduga akibat menikung terlalu tajam, truk container dengan nomor polisi B 9083 UIW terbalik ke sisi kanan jalan BSD Grand Boulevard, Serpong, Tangerang Selatan pada Jum’at (6/12) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Hal tersebut diungkapkan salah satu warga setempat, Dimas (24) yang menyaksikan peristiwa tersebut di lokasi.

Ia menuturkan, truk container berwarna putih coklat melintas dari jalan Ketna Soetopo menuju ke arah Ice BSD. Namun saat berbelok truk container tersebut langsung terjatuh ke bagian sisi kanan jalan,

“Kalau kencang sih tidak ya. Tapi kalau saya kira beloknya terlalu tajam jadi belakang container itu langsung jatuh,” ujar Dimas.

Saat truk container jatuh membuat suara yang keras, warga yang berada di sekitar langsung berkerumun di sekitar lokasi terbaliknya container.

“Langsung pada ngmpul ke jalan. Takutnya ada korban atau apa, tapi kita lihat sopirnya aman karena yang jatuh hanya kontainernya aja,” kata dia.

Saat ini petugas masih melakukan evakuasi terhadap badan container yang terguling dan terlihat beberapa anggota kepolisian mengatur arus jalan yang dialihkan karena tertutup oleh truk container.