Korem Bhaskara Jaya Rehab Rumah Istri Pensiunan Polisi

Sidoarjo, SURABAYAPAGI.com -Sinergitas antara TNI dan Polri terus bergaung tanpa batas dan dilaksanakan dalam berbagai bentuk kegiatan. Di antaranya olahraga bersama, patroli kamtibmas.

Namun, ada sesuatu yang berbeda dari bentuk sinergi yang dilakukan oleh Korem Bhaskara Jaya kali ini, yaitu rehab terhadap rumah ibu Sapdoni (75), di Aspol Wage II Blok A5, Wage, Kedungturi, Sidoarjo, istri pensiunan Polri (alm).

"Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 24 Februari sampai sekarang," ujar Dankima Korem 084/Bhaskara Jaya Kapten Inf Erik, Rabu (18/3).

Masih menurut Erik, dalam rehab tersebut menyasar perehaban beberapa titik bangunan. Di antaranya perbaikan plafon bagian luar, dalam rumah, atap rumah, instalasi listrik, dan beberapa bagian rumah sesuai survey lokasi.

"Dalam pelaksanaannya dilakukan anggota korem dipimpin Lettu Inf Andi dan kepala tukang Serda Bagio," imbuh Erik.

Ditempat yang sama Danrem Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto menyampaikan, bahwa sinergitas TNI dan Polri tidak mengenal batas.

Sedangkan pihaknya melaksanakan kegiatan ini karena wujud kepedulian korem kepada sesamanya. Sedangkan personel yang dikerahkan masing-masing mempunyai keahlian.

"Yang kerja ini merupakan anggota korem yang memang memiliki keahlian khusus baik dibangunan maupun kelistrikan," papar Sudaryanto.