•   Selasa, 31 Maret 2020
Entertainment

Kris Hatta Bantah Jual Kasus Pernikahannya ke Media Demi Popularitas

( words)
Kris Hatta


SURABAYAPAGI.com - Kris Hatta kembali muncul dengan sebuah video pembacaan ijab kabul yang sempat ia lakukan pada 2015 lalu. Dalam video tersebut, presenter Uang Kaget ini mengucapkan ijab atas nama Hilda Vitria binti Tahir Zaman Khan di depan penghulu dan dua orang saksi.
Sempat menolak kasusnya sampai merebak ke media, Kris kini justru terlihat beberapa kali menerima tawaran talkshow dan membicarakan mengenai pernikahannya dengan kekasih Billy Syahputra tersebut. Namun melalui kuasa hukumnya Kris membantah hal tersebut dan menyatakan bahwa dirinya hanya ingin Hilda mengakui adanya pernikahan yang terjadi pada 26 September 2015 lalu.
"Bukannya menjual kasus di stasiun tv, ini kita proses sedang mengungkap suatu kebenaran. Karena Kris disini sedang merasa terfitnah. Sebab pihak sana bilang enggak pernah ada pernikahan, nah kita sekarang sedang buktikan," ujar Wahyu Febriansyah selaku kuasa hukum Kris Hatta yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 26 Maret 2018.
"Kita disini adalah ingin mengungkap suatu pernikahan, karena pernikahan adalah ibadah dan harus diungkapkan ke media, karena kalau tidak maka akan timbul fitnah. Dia benar sudah menikah atau belum, itu yang sedang kita perjuangkan," sambungnya.
Mengenai perasaan bangaimana Kris Hatta kepada sang istri saat ini. Pria 29 tahun tersebut mengaku sudah tak lagi merasakan cinta.
Ia bahkan secara tegas mengaku bahwa wanita seperti Hila Vitria, tak lagi pantas diperjuangkan.
"Sangat tidak. Wanita itu tidak pantas untuk saya perjuangkan," tegasnya.
"Ternyata saya cinta sekali dengan diri saya, dia tidak pantas dicintai saya," tandasnya. (oz/02)

Berita Populer