Kunjungan Perwakilan BKKBN Jatim ke TVRI Jawa Timur

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 07 Jan 2021 20:24 WIB

Kunjungan Perwakilan BKKBN Jatim ke TVRI Jawa Timur

i

 Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur didampingi Bapak Yono Wasis melakukan kunjungan dan audiensi ke kantor TVRI Jawa Timur.SP/ Patrik Cahyo 

SURABAYAPAGI, Surabaya - Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur didampingi Bapak Yono Wasis melakukan kunjungan dan audiensi ke kantor TVRI Jawa Timur. Kamis (07/1).Dalam pertemuan tersebut disambut secara langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Jawa Timur Bapak Akhbar Sahidi.

Dalam pertemuan ini kepala perwakilan BKKBN dan Kepala Stasiun TVRI Jawa Timur sepakat untuk terus melanjutkan kerjasama yang telah terjalin dengan baik, Pak Teguh juga mengajak peran media untuk saling bersinergi dalam kesuksesan Program Bangga Kencana terutama permasalahan stunting.

Baca Juga: Dispendik Gandeng Dispendukcapil Filter Penduduk Dadakan

Pak Akhmad mengungkapkan bahwa TVRI siap bersinergi nanti apa saja peluang-peluang yang bisa disinergikan bersama kita siap untuk mendukung.

Baca Juga: Manfaatkan Aset, Pemkot Surabaya Bangun 8 Lokasi Wisata Rakyat 

Pak teguh mengajak TVRI sebagai salah satu lembaga penyiaran publik negara bersama-sama melakukan advokasi kepada masyarakat Jawa Timur terutama di tengah situasi Covid-19 yang masih terus berlangsung dalam pencegahan Covid-19 di lingkungan keluarga serta bagaimana menurunkan angka kehamilan yang tidak diinginkan di masa pandemi.

Baca Juga: Dampingi Siswa Inklusi, Guru di Surabaya Diberi Pembekalan

Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur juga berkolaborasi bersama mitra Komisi IX DPR-RI Untuk melakukan sosialisasi Program Bangga Kencana kepada masyarakat. Diharapkan melalui sinergitas bersama insan media ini akan lebih membantu kesuksesan upaya sosialisasi Program Bangga Kencana kepada masyarakat Jawa Timur. Pat

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU