Kurang Hati-hati, Nenek Tewas Tersambar Kereta Api

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 07 Jan 2021 16:28 WIB

Kurang Hati-hati, Nenek Tewas Tersambar Kereta Api

i

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban. SP/Hadi Lestariono

 

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Nahas menimpa Setiyani (58) warga Dusun Pohgajih RT 01 RW 04, Desa Pohgajih, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar. ia tewas setelah tersambar kereta api di jalur rel perlintasan KA yang tak jauh dari rumahnya pada Kamis (7/1) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: TKP2MO Kota Blitar Sidak Mamin Jelang Lebaran

"Berdasarkan informasi yang diperoleh petugas dari saksi di lapangan, yang bersangkutan sebelumnya pergi ke warung di dekat rumah untuk berbelanja kebutuhan, sepulang dari belanja yang bersangkutan tiba-tiba menyeberang rel kereta api yang ada di dekat rumahnya" jelas AKP Imam Subechi, Kasubbag Humas Polres Blitar.

Lokasi rel perlintasan kereta api tersebut berjarak kurang lebih lima puluh meter dari rumah yang bersangkutan, bersamaan dengan itu juga melintas kereta api dari arah Blitar menuju Malang dengan nomor Lok CC 2018311 dengan masinis Syaiku (32). 

Karena kurang hati hati korban saat melintas di rel KA, akibatnya korban tersambar laju kereta api tersebut.

Baca Juga: Ratusan Warga Rela Antre untuk Beli Beras Murah

"Dengan kejadian itu mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian karena korban  mengalami luka parah di bagian kepala sehingga menyebabkan meninggal dunia," kata AKP Imam Subchi atas izin Kapolres AKBP Leonard M Sinambela.

Petugas segera mendatangi TKP untuk  segera melakukan evakuasi terhadap jenazah dan langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan, setelah pihak keluarga korban meminta untuk tidak diotopsi yang disaksikan Kepala desa Pohgajih. Les

Baca Juga: Misteri Ledakan 3 Kali di Blitar, Bukan dari Warung yang Terbakar di Serut

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU