•   Senin, 30 Maret 2020
Kriminal

Kurir Sabu asal Wonosari Diringkus

( words)
Tersangka mengaku jika sudah setahun menjalani bisnis haram tersebut.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Seorang kurir sabu gagal mengecoh polisi saat ditangkap. Dua poket sabu yang diselipkan dalam bungkus rokok itu tetap saja terendus polisi.

Kurir bernama Brian Ardiansyah (26) warga Wonosari Kidul I/3 Surabaya itu tak berkutik saat polisi menemukan barang bukti sabu yang disembunyikannya. Padahal, Brian hendak bertransaksi dengan pasiennya. Alih-alih mengelak, dua poket sabu yang ditemukan dalam bungkus rokok itu membuatnya mendekam ditahanan Polsek Wonokromo Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Iptu Ristitanto menuturkan, penangkapan pengedar sabu itu dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat.

"Kami dapat info masyarakat,kemudian kami lakukan penyelidikan dan mendapati tersangka dengan ciri-ciri yang sama. Saat digeledah tersangka sempat mengelak,namun begitu kami mendapati bungkus rokok yang didalamnya terdapat sabu, tersangka langsung kami amankan ke mapolsek,"beber Risti, Senin (16/7) sore.

Saat diinterogasi, tersangka mengaku jika sudah setahun menjalani bisnis haram itu.

"Iya mas, sudah setahun, terpaksa karena tidak punya pekerjaan," aku tersangka.

Saat ini polisi kesulitan mencari identitas pengedar yang ada diatas tersangka Brian. Hal tersebut lantaran ia tak mau mengaku dan sempat membuanh handpone miliknya di sungai sekitar lokasi penangkapan di bawah jembatan tol Gunungsari Surabaya.

Berita Populer