•   Jumat, 28 Februari 2020
Sportainment

Laga Arema vs Persebaya juga Ditonton Andik Vermansah, Belum Move On Kah?

( words)
Pesepak bola Indonesia Andik Vermansah terjatuh pada semi final putaran pertama AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016). Indonesia memang atas Vietnam dengan skor 2-1.


SURABAYAPAGI.com - Andik Vermansah memang tak lagi bersama Persebaya Surabaya. Kendati demikian, pemain Kedah FA Malaysia ini tetap mengikuti perkembangan Bajul Ijo, Sabtu (3/3/2018).
Termasuk ketika Persebaya melakoni laga semifinal Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 kemarin melawan Arema FC.
Andik ternyata juga menonton pertandingan Derby Jatim tersebut. Padahal di saat yang sama, Andik juga memiliki pertandingan bersama Kedah FA kontra Negeri Sembilan.
Ini diketahui dari instastory Andik di akun instagramnya @andikvermansah. Pemain 26 tahun ini mengunggah video sedang menonton kick off babak pertama Persebaya melawan Singo Edan.
Instastory Andik Vermansah yang menonton pertandingan Arema vs Persebaya, Jumat (2/3/2018). (ig @andikvermansah) Persebaya sendiri akhirnya takluk dari Arema dengan skor 0-2. Masing-masing gol dicetak Thiago (65) dan Hanif Syahbandi (88).
Berita ini sudah tayang di Bolasport.com dengan judul artikel: 3 Kali Menang Bersama Kedah FA, Andik Vermansah Masih Gagal Move On dari Persebaya?
(cr/trbnws)

Berita Populer