Lauching Glory i-Auto di Surabaya, DFSK Kembali Ramaikan IIMS Surabaya 2019

SURABAYA PAGI, Surabaya - DFSK kembali ikut ramaikan pameran Automotive terbesar, Indonesia International Motor Show yang kali ini sambangi kota Surabaya. Selain memamerkan seluruh produknya di Indonesia International Motor Show Surabaya (IIMS) DFSK juga luncurkan produk terbarunya Glory i-Auto bagi warga Surabaya dan sekitarnya di pagelaran ini.


Mengingat Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia, DFSK memamerkan seluruh produknya, mulai dari kendaraan komersial ringan hingga kendaraan penumpang seperti DFSK Super Cab 1.3L Gassoline, kendaraan penumpang DFSK Glory 560 CVT, DFSK 580 1.5 CVT serta tak lupa DFSK i-Auto yang merupakan perdana ditampilkan di Surabaya.


"Ini merupakan keduakalinya DFSK mengikuti pagelaran IIMS, dengan mengikuti pameran ini kami ingin lebih mendekatkan diri lagi kepada para konsumen. Dan setiap ajang pameran seperti ini memberikan respon yang positif," Ujar Bayu Pangestu, selaku Regional Sales Manager PT. Sukonindo Automobile.


Respon positif yang didapat mulai dari sisi awareness hingga penjualan. Pada acara ini juga menjadi ajang pengenalan DFSK i-Auto di kota Surabaya yang sebelumnya sudah terlebih dahulu dikenalkan di kota Jakarta, Makasar dan Medan. Melihat respon yang baik dari pasar, Bayu optimis DFSK i-Auto akan mendapatkan sambutan yang baik dari warga Surabaya.

DFSK i-Auto sendiri akan dikirim di akhir tahun ini bagi para konsumen yang melakukan pembelian. Selain itu unit DFSK Super Cab menjadi kontribusi terbesar, dan Jawa Timur menyumbang sebesar 20% terhadap penjualan DFSK secara Nasional pada periode Januari - September 2019.

Pada event IIMS di Surabaya ini DFSK juga menyediakan test drive DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 bagi para pengunjung yang ingin mencoba selama pagelaran ini berlangsung. Indonesia International Motor Show Surabaya sendiri akan berlangsung selama lima hari mulai dari 31 Oktober hinggga 3 November 2019 di Grand City Surabaya.