Legenda Rock Yockie Suryo Prayogo Meninggal Dunia

SURABAYAPAGI.com - Dunia musik tengah berduka, salah satu musikus andal Yockie Suryo Prayogo menghembuskan napas terakhirnya, Senin (5/2/2018). Kabar duka ini disampaikan oleh pemerhati musik, sekaligus mantan pemimpin redaksi majalah Rolling Stone Indonesia, Adib Hidayat, melalui akun Twitter.
"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Bokap baru aja meninggal dib” isi pesan dari Nara, putra Yockie Suryo Prayogo pagi ini. Alfatihah," cuitnya beberapa menit lalu.
Pada 24 Januari 2018 lalu, Adib Hidayat dan musikus Kadri Mohammad baru saja menggelar acara untuk Yockie Suryo Prayogo di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Acara ini pun dihadiri oleh banyak musikus.
Di Rumah Duka Yockie Suryo Prayogo Saat ini jenazah Yockie Suryo Prayogo masih berada di Rumah Sakit Bintaro. Yockie meninggal dunia pada pukul 07.35 WIB.
Dan rencananya, Yockie Suryo Prayogo dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.
Kritis Musisi gaek Yockie Suryo Prayogo Yockie Suryo Prayogo sempat mengalami kritis pada 2 November 2017 silam di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Ia pun tak sadarkan diri.
Keadaan ini diakibatkan karena penyanyi yang terkenal di era 1970-an ini mengalami gangguan pada otaknya. "Pendarahan pembuluh darah di otak cukup banyak. Sekarang sudah di RSPI, di ruang ICU," ujar Adib Hidayat. (lp/cr)