•   Rabu, 18 September 2019
Bisnis Mikro

Lelang Mudah Melalui Aplikasi dan Website

( words)
Yoyok M Susanto Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Sidoarjo, saat memberikan informasi mengenai aplikasi Lelang di Kantor KPKNL Sidoarjo.


SURABAYAPAGI, Sidoarjo - Dengan kemajuan teknologi yang terus berkembang untuk memudahkan setiap pekerjaan, seperti web dan aplikasi lelang yang sudah di terapkan di KPKNL Sidoarjo.

Web dan aplikasi memudahkan bagi calon pemohon lelang maupun calon pembeli barang yang dilelang. Pengunjung bisa mengakses website melalui www.lelang.go.id, maupun aplikasi ’’Lelang Indonesia" yang tersedia di Playstore atau Appstore.

"Dengan adanya aplikasi serta website ini sangat memudahkan masyarakat. Peserta lelang bisa akses melalui web atau aplikasi dan mengisi data yang diperlukan seperti, KTP, NPWP, dan lain-lain." ujar Yoyok M Susanto selaku Kepala Seksi Pelayanan Lenang KPKNL Sidoarjo.

Tampilan dari web dengan aplikasi lelang persis, di halaman depan atau beranda pengunjung bisa melihat barang-barang yang dilelang. Jika pengunjung ingin mencari barang yang lebih spesifik terdapat tombolsearch di pojok kanan atas untuk memudahkan pengunjung mencari barang-barang yang lebih spesifik seperti, rumah, mobil, dan barang-barang lain.

"Bagi pemohon lelang menyerahkan berkas yang ditentukan, masing-masing lelang beda syaratnya. Setelah berkas diverifikasi di kantor KPKNL kemudian barang yang dilelang tersebut di-upload di web dan aplikasi lelang," imbuh Yoyok. iker

Berita Populer