•   Kamis, 30 Januari 2020
Entertainment

Leonardo Dicaprio dan Brad Pitt Adu Akting Bareng

( words)


SURABAYAPAGI.com - Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt diketahui tengah terlibat dalam pembuatan film terbaru karya sutradara ternama Quentin Tarantino berjudul ‘Once Upon A Time in Hollywood’.

Leo membagikan foto pertama film tersebut lewat akun Instagram miliknya pada Rabu malam, 27 Juni 2018. “First look. #OnceUponATimeinHollywood,” katanya pada keterangan foto.

Dalam foto terlihat dua aktor papan atas Hollywood tersebut tengah menatap kamera dengan penampilan era tahun 60-an.

Brad Pitt mengenakan celana jeans dan denim jaket serta kacamata coklat yang senada dengan warna sepatunya. Sementara Leo mengenakan turtle neck kuning dibalut outer blazer kulit.

Image
Dilansir dari laman Time, Kamis 28 Juni 2018 Leo DiCaprio berperan sebagai Rick Dalton, mantan bintang serial western TV ditemani Brad Pitt sebagai Cliff Booth merupakan stunt-man yang sejak lama bekerja untuknya.

Keduanya mencoba mengulang kesuksesan di Hollywood yang sudah berubah drastis. Rick Dalton bertetangga dengan artis terkenal bernama Sharon Tate diperankan oleh Margot Robbie. Nantinya Tate akan dibunuh secara tragis oleh pengikut Charles Manson, sekte berbahaya yang terkenal di kalangan artis pada era tersebut.

Once Upon A Time in Hollywood sedikit banyak akan mirip dengan Pulp Fiction, karya anyar Tarantino pada 1994. Film ini menjadi ajang reuni Tarantino dengan Brad Pitt dan Leo setelah masing-masing membintangi ‘Inglourious Basterds’ dan ‘Django Unchained’.

Selain Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, Margot Robbie, film yang rencananya rilis pada Agustus 2019 ini juga dibintangi oleh Dakota Fanning, Damian Lewis, Emile Hirsch, Al Pacino, Tim Roth, Kurt Russell, dan Michael Madsen.

Berita Populer