•   Jumat, 15 November 2019
BUMN

LinkAja, Opsi Pembayaran Baru di Gojek

( words)
CEO LinkAja, Danu Wicaksana.


SURABAYAPAGI, Jakarta - Komitmen LinkAja untuk merangkul kompetitornya dalam industri pembayaran digital mulai direalisasikan. LinkAja resmi menjalin kolaborasi dengan penyedia jasa pembayaran digital Go-Pay, yaitu PT Kreasi Anak Bangsa (Gojek), Minggu (14/7).

President Gojek, Andre Soelistyo mengungkapkan, bahwa keduanya menjalin kerja sama berupa layanan pembayaran nontunai untuk para pengguna Gojek. Selain membayar mengguanakan Go-Pay, pengguna Gojek dapat membayar dengan LinkAja.

"Gojek mengucapkan selamat atas diluncurkannya LinkAja dan kami menyambut positif kehadiran LinkAja di dalam platform Gojek," jelas Andr.

Ia menambahkan, kerja sama tersebut menjadi langkah Gojek dalam menerapkan ekositem yang terbuka dan berkolaborasi antarsemua pihak yang sevisi, sehingga dapat positif dapat dirasakan oleh masyarakat secara umum.

"Kami berharap bahwa melalui kerja sama ini, pengguna Gojek jadi memiliki lebih banyak pilihan pembyaran dan masyarakat pun bisa semakin nyaman dalam menjalankan kegiatannya sehari-hari," sambungnya.

Sepaham dengan Andre, Managing Director Go-Pay, Budi Gandasoebrata, mengatakan pihaknya menyambut baik LinkAja serta optmis bahwa kolaborasi keduanya dapat mempercepat adopsi nontunai di Indonesia.

Kemudian, CEO LinkAja, Danu Wicaksana, berharap bahwa hal baik tersebut dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia hingga mencapai angka 75 persen, sesuai dengan target pemerintah untuk tahun 2019.

"Kami menyambut baik kerja sama dengan Gojek untuk memperkaya fitur dan kegunaan LinkAja," tutur Danu. jkt

Berita Populer