Liza Aditya, Marah, Ditawar Rp 1 Juta

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 04 Okt 2020 22:02 WIB

Liza Aditya, Marah, Ditawar Rp 1 Juta

i

Liza Aditya

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Penyanyi sexy Liza Aditya begitu emosi hingga ancam netizen yang menghujat dirinya menjual diri. Liza sempat akan melaporkannya ke polisi, atas ancaman tersebut, netizen itu langsung ketakutan dan meminta maaf.

Liza Aditya tak henti dikira artis yang bisa diajak kencan. Ia memperlihatkan sebuah pesan dari netizen yang menawarinya uang Rp 1 juta. "1jt maen bisa gak mba?" tulis akun @reno_siregar12 yang diunggah di Instagram Stories Liza.

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Liza Aditya lalu memberikan balasan ke warganet yang mengajaknya main. Sambil bercanda, ia meminta pria tersebut untuk menabung. "Mas mas, cukupin makan dulu mas. Nabung aja dulu biar kaya," ujar Liza.

Ditawar kencan Rp 1 juta, Liza Aditya lalu menyombongkan diri. Ia membahas uangnya yang senilai Rp 200 juta habis ditipu orang. "Duit gw aja dibawa org 200 juta. Nah elu nawar gue sejuta," tutur Liza.

Punya banyak uang, Liza Aditya pun malah dicurigai. Wanita yang sempat dekat dengan Atta Halilintar itu lagi-lagi dinilai kerja jual diri. "Situ @lzadtya kerjanya jual badan yah?" tanya @bowo_lorojiwo.

Liza Aditya marah besar. Omongan warganet itu dirasa sudah keterlaluan. "SAYA GAK JUAL DIRI YA MAS. Yang kamu lakukan betul betul gak beradab! Saya gak perlu kasih semua embel embel saya di ig, karena gak ada kepentingannya dalam branding saya. Tapi gak untuk anda katai jual diri," kata Liza.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Liza telah melaporkan kasus ini ke Polsek Bekasi Selatan setelah mendapat hujatan dari warganet itu di Instagram. Atas kasus itu, Liza mengaku tak mengetahui motif dari pelaku yang menghujatnya di kolom komentar Instagram.

Kasus ini berawal dari komentar Liza pada salah satu akun di Instagram. Lalu komentar Liza tersebut mendapat balasan yang tak menyenangkan dari salah satu warganet yang juga ada dalam kolom komentar.

Saat itu Liza mendapat perkataan yang kasar dan disebut sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

"Aku komen di salah satu Instagram yang memang tidak ada hubungannya dengan dia. Aku tidak kenal dia sama sekali Ya meradang gitu loh. Malah ngatain aku dan sebagainya," tutup Liza.

Liza Aditya pun kemudian membeberkan pekerjaan dan usaha yang digeluti hingga punya banyak uang sampai Rp 200 juta. Ia menjelaskan menjual dirinya dengan skill yang dipunya bukan dalam konteks negatif. dsy/fr

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU