•   Rabu, 8 April 2020
PERISTIWA

Logo McDonald's Terbalik

( words)
Logo Mcdonald


SURABAYAPAGI.com - Warga di Lynwood, California mungkin akan bingung saat melihat logo McDonald’s dipasang terbalik di daerah tersebut pada Kamis waktu setempat. Lengkungan emas yang biasanya berhuruf M pun berubah menjadi W.
Dilansir dari Business Insider, kejadian ini ini bukan lah kesalahan pemasangan atau lelucon yang dibuat. Terbaliknya huruf M itu dilakukan dalam rangka memperingari Hari Wanita Internasional pada 8 Maret yang tahun ini jatuh pada hari Kamis.
McDonald’s Global Chief Diversity Officer Wendy Lewis dalam sebuah pernyataannya mengungkapkan, waralaba restoran cepat saji itu akan mengubah logonya secara terbalik di semua media sosialnya pada Hari Wanita Internasional. Kemasan khusus pun akan disediakan di 100 cabang di seluruh dunia.
"Kami untuk Hari Perempuan Internasional untuk menghormati prestasi luar biasa wanita di mana-mana dan terutama di restoran kami," ungkapnya.
Dia mengungkapkan, wanita berperan penting dalam kesuksesan McDonald’s saat ini. Bahkan, beberapa petinggi perusahaan dan jabatan-jabatan strategis diisi oleh wanita. (viv/01)

Berita Populer