Lomba Tangkap Ikan Ala Korem 084/Bhaskara Jaya

Surabaya, SURABAYAPAGI.com -Terasa tidak ada habis-habisnya inovasi yang dilakukan oleh orang nomer satu di tubuh Korem ini dalam rangka mendekatkan hubungan kekeluargaan antara atasan dan bawahannya.

Hal ini dilakukan dengan melakukan lomba tangkap ikan lele dengan tangan di kolam pancing Makorem 084/Bhaskara Jaya. Tidak tanggung-tanggung rencana tersebut sontak mendapat sambutan meriah dari anggota Makorem, tak terkecuali anggota Kowad juga ikut serta, Senin (24/2/2020).

Kasi Ops didampingi oleh Pasi Intel Korem 084/Bhaskara Jaya dan beberapa perwira lainnya secara resmi membuka berlangsungnya lomba tangkap ikan dengan waktu 1 jam. Peserta dengan menggunakan pakaian seadanya berlomba untuk menangkap ikan dengan tangan, termasuk tertuju mata pada sosok kowad Korem Sersan (K) Bunga anggota Kima Korem 084/Bhaskara Jaya.

Seiring dengan berjalan waktu yang mendapat ikan lele ada 2 orang yaitu Serma Andi Lala anggota Tim Intel Korem 084/Bhaskara Jaya yang berhak membawa hadiah utama berupa sepeda gayung MTB dan sebagai juara kedua Sertu Basuki anggota Penrem 084/Bhaskara Jaya dan sebagai juara 3 Serka (K) Bunga anggota Kima Korem 084/Bhaskara Jaya. Kedekatan antara atasan dan bawahan harus terus dipelihara, tegas Kasi Ops", karena dengan kedekatan maka segala persoalan akan mudah untuk dihadapi dalam memeprlancar tugas Korem kedepannya, pungkas Kasi Ops.