•   Senin, 9 Desember 2019
Sportainment

Loris Karius Inggin ke Liverpool Lagi

( words)
Loris Karius SP/Tlk


SURABAYAPAGI.com - Sempat melakukan blunder yang justru merugikan timnya, Loris Karius ingin kembali ke Liverpool. Sebelumya, Karius di pinjamkan ke Besiktas.

Karir Karius di Besiktas telah memasuki musim kedua. di Besiktas Karius masih menyimpan harapan untuk memperkuat The Reds di masa depan.

Kendati demikian, Karius juga menerima takdir apabila kelakLiverpool memilih menjual atau melepasnya.

Keinginan Karius untuk kembali ke Liverpool dirasa cukup sulit. Karena skuat asuhan Jurgen Klopp telah memiliki dua penjaga gawang yang memiliki performa apik, yakni Allison Becker dan Adrian.

Pada kesempatan ini, Karius juga membeberkan bahwa ia sudah move on dari dua blunder yang ia buat di final Liga Champions 2018.

"Saat ini saya sudah tidak memikirkan apa yang terjadi di Kiev. Itu sudah lama sekali, sudah hampir dua musim yang lalu dan apa yang te

Karius tetep kekeh ingin kembali ke Liverpool meski sulit untuk masuk ke Skuat Klopp.

"Saya mungkin akan bermain lagi untuk Liverpool dan kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti. Jika saya tidak bisa bermain di Liverpool, maka saya akan bermain untuk tim bagus lainnya, jadi saya tidak mengkhawatirkan apapun."

"Bagi saya, bermain di Premier League masih sangat menarik. Jika anda bermain di Inggris, anda akan mendapatkan sorotan yang bagus. Namun sekarang saya berada di klub yang bagus dan kita lihat apa yang akan terjadi di akhir musim nanti."

Berita Populer