Luna Maya Dikabarkan Punya Pacar Baru

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kandasnya hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack masih menyisakan kesedihan. Lima tahun berpacaran, hubungan keduanya tak sampai ke pelaminan karena terbentur restu orangtua.
Setelah putus, kabarnya Luna Maya dan Reino Barack sudah sama-sama move on. Reino Barack digosipkan tengah dekat dengan Syahrini, sedangkan Luna Maya dikabarkan telah memiliki kekasih baru.

Hal itu diungkapkan sahabat Luna Maya, Melaney Ricardo, baru-baru ini. Dengan gaya ceplas-ceplosnya, Melaney menyebut Luna Maya sudah bahagia karena telah memiliki kekasih baru.
"Pokoknya Luna sudah so much happy. Dia sudah move on dong, ngapain lama-lama. Maksudnya mereka sudah putus dengan cara baik-baik. Ya memang enggak ada future. Semoga Reino mendapatkan yang lebih baik dan Luna juga mendapat yang lebih baik," ujar Melaney Ricardo.
Namun, ternyata Luna Maya membantah kabar tersebut. Meski demikian, aktris sekaligus pebisnis ini mengaku mengerti alasan di balik pernyataan Melaney Richardo yang mengatakan dirinya sudah move on.
Menurut Luna, hal itu dikarenakan Melaney sebal ketika ditanya apakah Luna Maya sudah move on dari Reino Barack atau belum. "Melaney itu bercanda. Habisnya dia sebal kok aku ditanyain kenapa belum move on mulu. Memang dia lagi bercanda, mengarang saja," terang Luna Maya.