Luna Maya Takut Syahrini

Artis cantik Luna Maya sempat memosting kalimat menohok di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Mantan kekasih Ariel Noah itu menuliskan kalimat ’Makan Temen Lagi Hits’. Hal ini seakan mengungkapkan perasaan Luna Maya untuk temannya yang dianggap telah menyakitinya.
Banyak yang menduga kalimat yang dituliskan Luna Maya berkaitan dengan mantan kekasihnya Reino Barack yang kini dekat dengan temannya. Banyak yang menduga, teman yang dimaksud Luna itu adalah Syahrini. Pasalnya, Reino Barack dan Syahrini diketahui kini dekat.
Saat ditanya lebih lanjut mengenai hal tersebut, Luna Maya enggan memberikan penjelasan. "Tuh kan makanya aku hapus, nggak semuanya tentang saya kok. Jadi entar mikirnya tentang saya lagi," ujar Luna Maya ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).
Ditanya soal Syarini, Luna Maya pun membantah jika postingan itu mengarah ke penyanyi seksi itu. "Enggak kok bukan. Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka," ujar Luna Maya.
Luna Maya kembali menegaskan bahwa kalimat tersebut bukan untuk Syahrini. Lagi pula Syahrini di mata Luna Maya bukanlah wanita perusak hubungan orang lain. "Yang di story bukan buat mereka? Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini. Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah ," kata Luna Maya.
Hubungan antara Luna Maya dan Reino Barack yang sudah berjalan selama lima tahun kandas di tengah jalan. Banyak pihak menyayangkan berakhirnya kisah cinta tersebut. Namun keputusan mutlak telah dibuat oleh keduanya.
Jumat pekan lalu usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Melaney Ricardo mengungkap bila Luna telah memiliki gebetan. Sebagai sahabat, Melaney sangat mendukung upaya Luna untuk kembali berbahagia.
"Pokoknya Luna sudah so much happy. Dia sudah move on dong, ngapain lama-lama. Maksudnya mereka sudah putus dengan cara baik-baik. Ya memang nggak ada future. Semoga Reino mendapatkan yang lebih baik dan Luna juga mendapat yang lebih baik," kata Melaney.
Saat statement miliki gebetan baru itu ditanyakan kepada Luna Maya, aktris cantik ini membantah perkataan Melaney Ricardo. Namun ia mengerti mengapa sahabatnya tersebut memberikan pernyataan seperti itu.
"Melaney itu bercanda. Habisnya dia sebel kok aku ditanyain kenapa belum move on mulu. Emang dia lagi bercanda, ngarang aja," jelas Luna di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).
Luna Maya sudah tahu apa yang diucapkan oleh Melaney Ricardo kepada awak media beberapa hari lalu. Ia pun hanya bisa tertawa kala mendengarnya. "Aku ketawa-ketawa sih. Tapi ya mudah-mudahan segera terkabul (punya gebetan)," tutup Luna. Jk