•   Senin, 24 Februari 2020
SGML

Luncurkan Album Baru, Penyanyi Lara Silvy Traktir Puluhan Tukang Becak dan Anak Jatim di Resto Mewah

( words)


SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Untuk kesekian kalinya, artis Lara Silvy yang juga penyanyi asal Kabupaten Sidoarjo mengajak puluhan tukang becak dan anak yatim piatu menikmati makan enak di restoran Ikan Bakar Cianjur (IBC) di Jalan Taman Pinang Sidoarjo, Sabtu (2/3/2019).

Pelantun lagu pop dan dangdut yang baru saja mengeluarkan single lagu untuk Tenaga Kerja Indonesia (TKI) berjudul Pulang Dong Sayang (PDS) itu mengaku sebagai rasa syukur atas yang sudah dicapai selama ini. "Ya ini sebagai bentuk rasa syukur saya atas apa yang sudah tercapai selama ini. Kami pengen berbagi juga dengan abang tukang becak dan adik-adik panti asuhan," ucap Lara Silvy,
Lara mengaku dirinya baru bisa mengajak kuliner bareng tukang becak dan anak yatim piatu itu baru terlaksana kali ini. "Alhamdulillah ini terlaksana bertepan dengan hari ulang tahun saya," ungkapnya.
Puluhan tukang becak dan anak yatim piatu terlihat memadati kursi yang sudah disiapkan dengan hidangan berbagai lauk pauk mulai, ayam goreng, gurami bakar dan kakap bakar yang sudah memenuhi meja menjulur panjang itu. Penyanyi Lara menambahkan, dirinya memilih mengajak kuliner dibanding acara lainnya karena memiliki kenangan tersendiri untuk dirinya dan orang tuanya. "Ada kenangan saya dan orang tua sewaktu kecil," ucapnya.

Ia pun mulai bercerita bahwa sewaktu masa kecil dulu beserta orang tuanya berkeinginan untuk makan di restoran, namun keinginan itu kandas karena faktor ekonomi.

Dari situlah dirinya dan orang tuanya berjanji bila ekonomi keluarga lebih dari cukup akan berbagi dengan tukang becak dan anak yatim piatu maupun fakir miskin agar sama-sama bisa menikmati kuliner di sebuah restoran. "Alhamdulillah, sekarang beserta keluarga bareng abang tukang becak dan anak panti asuhan bisa bersama menikmati kuliner," pungkas pemilik single berbahasa inggris ’Call Me’ itu.

Sementara itu Hj Yuni ibunda Lara Silvy mengungkapkan, apa yang dilakukan bersama putri tercintanya ini merupakan nadarnya, saat dirinya masih belum mapan dulu ingin sekali makan di rumah makan mewah. “Tapi saat itu harganya mahal dan saya tidak mampu menjangkaunya,” tuturnya.

Nah, pada kesempatan ini dirinya bersama putrinya dengan rejeki yang diberikan oleh Allah SWT menepati janji itu bersama anak yatim piatu dan kaum duafa untuk makan bareng di rumah makan ini. “Pastinya keinginan itu juga dirasakan oleh para anak yatim dan kaum dhuafa,”pungkasnya. sg

Berita Populer