•   Rabu, 11 Desember 2019
Sepakbola

Lupakan Neymar, Barcelona Mulai Kejar David Neres

( words)
David Neres.


SURABAYAPAGI.COM, Barcelona - Waktu terus berjalan dan Barcelona tak kunjung menyelesaikan transfer Neymar dari PSG. Sebagai gantinya, Barcelona sedang membidik jasa winger David Neres.

Barcelona telah melakukan investasi dalam jumlah besar untuk membeli pemain baru pada awal musim 2019/2020. Antoine Griezmann dibeli 120 juta euro dan Frenkie de Jong senilai 75 juta euro.

Barcelona masih belum puas dengan skuad yang dimiliki. Khususnya di lini depan, meski sudah punya Griezmann. Barcelona ingin mendapatkan satu amunisi tambahan.

Negosiasi kepindahan Neymar dari PSG berjalan dengan rumit. Barcelona harus menyiapkan rencana kedua. Rencana kedua Barcelona adalah dengan membeli David Neres.

David Neres bermain gemilang untuk Ajax pada kompetisi musim 2018/19 yang lalu. Pemain berusia 22 tahun tersebut membawa Ajax menjadi juara Eredivisie. David Neres juga masuk skuad Brasil yang menjadi juara Copa America 2019.

Di pentas Eredivisie, David Neres sukses mencetak delapan gol dan assist pada musim 2018/19 yang lalu.

Jika Barcelona memaksakan transfer David Neres maka mereka akan menumpuk pemain di posisi winger. Mereka harus lebih dulu menjual pemain agar bisa memberi ruang bagi David Neres.

Berita Populer