•   Minggu, 26 Januari 2020
Pilwali 2020

MA PDKT ke Petinggi PAN

( words)
FOTO: Bakal calon wali Kota Surabaya Machfud Arifin di sela silaturahmi dengan DPD PAN Kota Surabaya, Senin (13/1)


SURABAYA PAGI, Surabaya - Demi mencari dukungan untuk maju dalam kontestasi Pilwali Surabaya mendatang, bakal calon walikota Surabaya Machfud Arifin (MA) terus menggelar kominikasi politik dengan petinggi-petinggi partai.
Sebelumnya, mantan Kapolda Jatim ini juga bersilahturahmi dengan PKB dan Gerinda. Kali ini, Machfud Arifin membangun silaturahmi dengan DPD Partai Amat Nasional (PAN) Kota Surabaya.
"Biar tau, orang ini siapa sih yang daftar ke saya, dan pernah berbuat apa. Ke depannya kalau terpilih mau berbuat apa," ucap Mahfud kepada awak media Senin (13/1).
Lebih lanjut MA sapaan akrab Machfud Arifin menambahkan, dia kembali memperkenalkan diri supaya lebih dekat dengan para petinggi PAN. Selain itu, MA sendiri berharap agar PAN bisa merekomendasi dirinya.
"Biar tau siapa saja dan apa yang pernah saya kerjakan, next ke depan apa program yang akan dikerjakan," papar MA. "Bagaimana berjuang bersama-sama mencapai kemenangan dan agar bisa mengantar saya. Insha Allah, bisa mencapai tujuan," tambahnya.
Di tempat yang sama Ketua DPD PAN Kota Surabaya Hafidz Suadi menyampaikan, pada intinya pihak partai menunggu keputusan rekom dari pusat.
"Yang jelas hari ini ada dua orang yang mendaftar ke PAN, Pak Hariyanto dan Pak Machfud," ujar Hafidz.
Saat ditanya soal kriteria MA, Hafidz menjelaskan kalau pada intinya PAN tengah mencari calon terbaik untuk Surabaya. Karena PAN sendiri masih 3 kursi, maka mereka tidak akan bisa mengusung sendiri.
"Inilah tugasnya calon untuk melengkapi minimal 10 kursi," paparnya.
Hafidz lantas mengatakan, semua keputusan rekom akan diberikan ke siapa? Pihaknya masih menunggu keputusan dari DPP PAN.
“Berkasnya sudah kita berikan DPP, semuanya tergantung DPP, kita tunggu aja. Insya Allah akhir bulan ini,” katanya. Alq

Berita Populer