•   Senin, 27 Januari 2020
Entertainment

Magic Hours 2, Michelle dan dan Maxime Menyapa Penggemarnya di Surabaya

( words)
Michelle Zudith dan Maxime Bouttier Menyapa penggemarnya di acara Meet and Greet di Royal Plaza Surabaya. Foto : SP/Dimas


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Michelle Zudith dan dan Maxime Bouttier Menyapa penggemarnya yang sudah penasaran akan kelanjutan Magic Hours 2. Melalui acara Meet and Greet yang diadakan di Royal Plaza Surabaya.

Para penggemar yang sudah menunggu di Atrium Royal Plaza mengaku tidak sabar menunggu artis idolanya tersebut. Michelle Zudith yang berperan sebagai Reina dan Maxime Bouttier sebagai Tegar, menyapa para fansnya melalui acara Meet and Greet. Anemo yang luarbiasa dari para fans yang datang ke acara Meet and Greet terbukti dengan penuhnya Atrium lokasi acara.

Dalam acara Meet and Greet ini Michelle Zudith menjelaskan mengenai keseruan-keseruan yang akan dihadirkan di Magic Hours 2 The Series.

"Di Magic Hours 2 ini akan menjawab rasa penasaran di Magic Hours yang pertama. merupakan lanjutan dari cerita cinta Reina dan Rangga yang belum selesai,” Ujar Michelle Zudith.

Pada saat acara Meet and Greet, Maxime Bouttier mengungkapkan perannya misterius sebagai Tegar sebagai orang ketiga diantara hubungan Reina dan Rangga. Maxime juga sangat senang dengan antusias warga Surabaya yang datang ke acara Meet and Greet.

Sementara itu Magic Hours the Series 2 akan tayang pada tanggal 18 Januari 2019 di iflix. Pengambilan lokasi syuting Magic Hours The Series 2 di Jakarta, Bali serta New York.

Menampilkan Dimas Anggara sebagai Rangga, Michelle Ziudith sebagai Reina, Yunita Siregar sebagai Mitha, Maxime Bouttier sebagai Tegar, dan Nadya Arina sebagai Gwenny. iker

Berita Populer