Makanan Sehat Bikin Kenyang

SURABAYA PAGI, Surabaya - Mengonsumsi makanan sehat kini sudah menjadi tren di sebagian kalangan millennial. Sebagai salah satu perusahaan makanan, Kecut Manis mengenalkan menu sehat sebagai konsep utama mereka.

Jika biasanya salad disajikan dalam piring maupun mangkok, Kecut Manis menghadirkan salad wrap berbungkus tortilla empuk, dengan tampilan menarik dan rasa enak.

Kecut Manis ini dirintis oleh Frengky sejak tahun 2018 yang bertepatan di Tunjungan Plaza Surabaya. Salad wrap yang disajikan dengan berbagai macam pilihan salad, mulai dari salad rujak dengan bumbu pedas manis atau salad biasa, sayur isian telor atau daging yang di bungkus dengan cara tortila.

Begitu juga dengan topping, pengunjung bisa memilih sesuai yang diinginkan, seperti berbagai varian saos.

Selain menu salah ada juga menu unggulan yang banyak dicari pelanggan adalah Chi Pok yang berisi dengan berbagai sayuran lengkap dengan ayam panggang dan caesar dressing-nya.

Kecut Manis juga menyajikan minuman sehat seperti Fruit Soup yang berisi potongan buah serta jus yang menyegarkan. Kecut Manis dijual dari mulai 15 ribu hingga sampai 40 ribu sesuai menu pilihan.

“Banyak orang yang ingin makanan sehat tapi tidak suka sayur dan buah, saya mengenalkan salad dalam bentuk pilihan wrap dengan salad yang dibungkus dengan roti tortilla, supaya orang-orang bisa merasakan penyajian sayur dan buah yang berbeda” ujar, Frengky (29/3).wnn