Maling Motor Berjimat Ditembak

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Memanfaatkan suasana sepi dampak Virus Corona di Surabaya, Imam Bukhori nekat mencuri sepeda motor disiang bolong. Namun, aksi warga Desa Pocong, Bangkalan Madura ini dipergoki salah satu warga saat mencuri motor di Jalan Dinoyo Tangsi. Beruntung anggota reskrim yang tak jauh dari lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku dari amukan masa.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Made mengatakan saat beraksi, Imam bersama rekannya yang masih DPO berkeliling memanfaatkan suasan sepi dampak dari virus corona yang merebah di Surabaya dengan menggunakan sepeda motor. Setelah menemukan sasaran, Imam turun untuk merusak kunci kontak dengan kunci T dan hendak membawa kabur.

“Saat hendak membawa kabur sepeda motor itu, pelaku kepergok warga,” kata Made, Selasa (31/3/2020).

Dari hasil introgasi terhadap Imam, dia mengakui telah melakukan pencurian bersama Fauzi di 8 TKP di wilayah polsek Tegalsari 5 TKP dan 3 TKP Polsek Sawahan.

Namun sayang, saat diminta polisi menunjukkan lokasi rekannya yang berhasil kabur, tersangka malah mencoba melarikan. Akhirnya polisi terpaksa memberikan tindakan tegas terukur kepada tersangka.

Selain pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa, Kunci T, Kunci Honda, Jimat, Helem, Jaket warna hitam dan Satu motor Honda Beat Nopol L 4969 LS.(Jem)