Manchester United Menjadi Pesaing Berat Menuju Empat Besar.

SURABAYAPAGI.com, Jakarta- Manajer Chelsea Frank Lampard menyebut Manchester United menjadi pesaing berat menuju empat besar. Bruno Fernandes dan Odion Ighalo menjadi tambahan energi MU.

Fernandes dan Ighalo memberikan pengaruh yang lumayan bagus dalam tren positif MU akhir-akhir ini. Bruno sudah menyumbang dua gol dan tiga assist di Liga Inggris.

Ighalo belum bicara banyak di Liga Inggris. Namun dia sudah menyumbang sebiji gol di Liga Europa dan dua gol di Piala FA.

Dengan fakta itu, Frank Lampard menyebut Setan Merah bakal menjadi pesaing berat timnya untuk meraih posisi keempat Liga Inggris. Kedua klub bersaing untuk mendapat satu tiket Liga Champions musim depan.

Saat ini The Blues masih tempati posisi keempat dengan torehan 48 poin. Pasukan Ole Gunnar Solksjaer membuntuti di bawahnya dengan selisih tiga poin.

Chelsea tengah dalam performa bagus berkat dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga pertandingan terakhir Liga Inggris. Setan Merah lebih superior lagi dengan rekor tanpa kalah dalam 10 pertandingan di semua ajang.

Terdekat, Chelsea dijadwalkan dijamu Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (15/3/2020). Di sisi lain, Tottenham Hotspur bakal menjadi lawan MU.