•   Rabu, 16 Oktober 2019
Surabaya

Mandi di Sungai Brantas Surabaya, Bocah 8 Tahun Terseret Arus

( words)


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Seorang bocah berumur 8 tahun di Surabaya, hilang setelah diduga tenggelam di Sungai Kali Brantas, Jalan Gunungsari, Surabaya, Rabu (28/11/2018).

Bocah itu bernama Nicco Henry Saputra, asal Waringin Kedurus 5, Kelurahan Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo, Surabaya. Hingga pukul 13.24 Wib, pencarian korban masih dilakukan.

"Kemungkinan hilangnya sekitar pukul 12.00 Wib, sebab kami dapat laporan setelah itu," ungkap Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Iptu Ristitanto.

Informasi yang didapat Risti di TKP, Nicco saat itu mandi di tepi sungai bersama kakaknya. Saat mandi itulah, Nicco diduga terseret arus sungai dan tenggelam. Sedangkan kakaknya berhasil ditolong oleh Eko, warga sekitar.

"Kami masih melakukan pencarian di sekitar jatuhnya korban," tegas Risti.

Tapi, lanjut Risti, kronologi pasti hilangnya korban, masih belum didapat. Sebab, kakak korban masih belum bisa dimintai keterangan karena terus menangis.

Untuk melakukan pencarian, Risti berkoordinasi dengan Tim Rescue dan Basarnas Kota Surabaya. Mereka menyisir sungai dengan cara menyelam.

Berita Populer