•   Kamis, 14 November 2019
Sport Arena

Mantan Bintang NBA Menangkan Liga CBA

( words)
Mantan bintang NBA Jeremy Lin SP/bb


SURABAYAPAGI.com - Berhasil mencetak sebanyak 25 poin untuk Beijing, Mantan bintang NBA, Jeremy Lin berhasil rebut posisi juara dan mengalahkan Tianjin Pioneers dengan kemenangan 103-81 di pembuka musim pada hari Minggu.

Sebagai orang Asia-Amerika, Lin menjadi atlet pertama yang memenangkan gelar NBA musim lalu bersama Toronto Raptors, karena memiliki angka tertinggi dalam permainan 25 poin, dari sembilan assist dan enam rebound.

Sebelumnya, Tuan rumah Tianjin memimpin 32-24 pada kuarter kedua sebelum "Linsanity" muncul. Lin mencetak 14 poin pada kuarter ketiga untuk membangun keunggulan 78-64 sebelum Beijing membuka kuarter keempat dengan kemenangan 12-2 untuk memastikan kemenangan.

"Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk bermain di CBA, saya sangat puas sekarang," kata Lin. "Saya melewatkan banyak pertandingan karena cedera dalam dua tahun terakhir, saya senang bisa kembali ke permainan."

Sebagai informasi, Beijing memiliki lima pemain yang mencetak angka ganda. Zhu Yanxi selesai dengan 19 poin dan sembilan rebound dan Fang Shuo menambah 18 poin. Marko Todorovic mencetak 20 poin, 10 rebound, dan enam assist untuk Tianjin.

Berita Populer