•   Kamis, 20 Februari 2020
Skandal Selebriti

Mantan Suami jadi Tersangka

( words)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat menjadi suami istri


Angel Lelga

SURABAYAPAGI.COM, -Sudah setahun kasus penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga bergulir. Kini, presenter yang juga comedian itu ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi atas kasus penggerebekan terhadap mantan istrinya itu. Sebelumnya, mantan pasangan suami istri itu saling melaporkan atas tuduhan perselingkuhan.

Angel Lelga saat itu melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik dengan ancaman empat tahun penjara. Vicky Prasetyo dijerat dengan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE. Berdasarkan laporan tersebut, Vicky Prasetyo telah ditetapkan menjadi tersangka oleh pihak kepolisian. Laporan itu dibuat Angel Lelga pada November 2018.

"Benar, atas kasus pencemaran atau penghinaan yang diatur dalam UU ITE," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya, Rabu (4/12/2019).

Presenter yang dikabarkan sedang dekat dengan Sarita Abdul Mukti ini rencananya akan segera dipanggil ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Minggu depan akan kita agenda kan (pemanggilan terhadap Vicky Prasetyo)," ucap Kompol Andi Sinjaya.

Sebelum Angel Lelga membuat laporan polisi, Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga. Vicky melakukan penggerebekan lantaran ada seorang pria bernama Fiki Alman di rumah Angel Lelga. Fiki dikenal sebagai artis sinetron. Dari sinilah, Vicky Prasetyo langsung melaporkan Angel Lelga atas tuduhan perzinahan. Namun tuduhan Vicky tak terbukti.

Dikonfirmasi terpisah, Vicky Prasetyo mengaku belum mengetahui ihwal dirinya yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka. Vicky ditetapkan tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik dari laporan Angel Lelga. "Belum tahu (ditetapkan tersangka)," ujar Vicky.

Vicky mengatakan, dirinya belum paham terhadap penetapannya sebagai tersangka, karena belum mendapat penjelasan dari polisi. "Belum dapat info apa kan, belum paham," ucapnya.

Oleh karena itu, Vicky belum bisa berbicara banyak atas status dirinya yang telah menjadi tersangka. "Belum bisa komentar, karena belum lihat faktanya," ungkapnya.n

Berita Populer