Marsha Aruan Pilih Terlibat Cinta Lokasi Dibanding CLBK

Marsha Aruan. SP

 

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Marsha Aruan sempat dikabarkan kembali menjalin asmara dengan El Rumi saat didapuk menjadi model video klip lagu Putus atau Terus milik Judika. 

 Putusnya Marsha Aruan dan El Rumi dikabarkan karena perbedaan keyakinan. Banyak yang menyangka kalau mantan pacar El Rumi ini berpindah keyakinan. Padahal, sejak lahir Marsha Aruan sudah menganut agama Kristen. Hal ini diungkap Marsha melalui postingan Instagramnya. Ibunda Marsha Aruan pun ikut berbahagia melihat Marsha telah menyerahkan hidupnya untuk dipimpin oleh Tuhan. Sedangkan keyakinan El Rumi adalah menganut agama Islam.

 Namun saat menjadi bintang tamu channel YouTube Al El Dul TV, dia mengaku hanya berteman baik dengan putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu. Secara blakblakan, aktris 23 tahun itu bahkan lebih memilih cinta lokasi ketimbang balikan sama mantan pacar (CLBK). 

 "Pilih cinlok saja deh. Karena aku belum pernah mengalaminya. Kalau CLBK kan sudah pernah," ujar Marsha malu-malu. 

 Mendengar jawaban sang aktris, Maia Estianty pun penasaran ingin tahu siapa pria yang CLBK dengannya. "Dengan siapa?" katanya. Marsha kemudian menjelaskan, dia pernah balikan dengan El Rumi setelah putus beberapa tahun lalu.

Dalam wawancara bersama Sule, El Rumi juga sempat membahas alasannya putus dengan Marsha Aruan setelah pacaran selama 5 tahun. Dia mengungkapkan bahwa putus adalah keputusan yang diambil bersama sang aktris. 

"Ya merasa sudah cukup saja. Tak bisa dilanjutkan lagi. Dengan kondisi saat ini, aku punya banyak waktu luang untuk diri sendiri. Jadi punya waktu untuk mempelajari hal-hal yang ingin kulakukan," tuturnya.

Putus dari El Rumi setelah berpacaran selama 5 tahun, tak membuat Marsha Aruan terburu-buru dalam mencari kekasih baru. Kepada Maia Estianty, dia pun membeberkan kriteria pria yang diinginkannya untuk menjadi pasangannya kelak. 

 "(Mau pria yang) mapan dong. Aku bisa cari uang sendiri, jadi aku berharap dia lebih mapan dari aku," ujar aktris 23 tahun itu seperti dikutip dari channel YouTube AlElDul Fam TV, pada Jumat (25/9/2020). 

 Marsha berharap, bisa bertemu pria mapan yang tak hanya secara materi, namun juga mental. Dia juga akan sangat menghargai jika pria itu nantinya meraih kemapanannya dengan usaha sendiri tanpa bergantung pada orangtua.

"Kalau dia bisa mapan dengan usahanya sendiri berarti dia bertanggung jawab. Karena usahanya saja bisa dia urus dengan baik. Apalagi aku kan?" tuturnya lagi. 

 Mendengar penjelasan Marsha Aruan tersebut, Maia Estianty pun memberikan dukungannya. Berdasarkan pengalamannya, istri pengusaha Irwan Mussry itu juga lebih memilih pria mapan ketimbang berwajah rupawan. 

Maia Estianty mengatakan, "Iya, ibaratnya kan kita sebagai perempuan bisa cari uang sendiri. Jadi memang harus mencari pria yang lebih dari kita. Tujuannya, agar bisa membimbing kita ke depannya." 

 Marsha Aruan dan El Rumi dikabarkan putus sejak awal 2020, setelah 5 tahun berpacaran. Meski telah mengakhiri romansa mereka, namun keduanya tetap menjalin hubungan baik. Dsy2