•   Sabtu, 14 Desember 2019
Pilpres 2019

Ma’ruf Amin Yakin Dongkrak Elektabilitas

( words)
Cawapres no urut 01, KH Ma’ruf Amin.


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Ketua TKN Erick Thohir menyebut Cawapres Ma’ruf Amin akan memulai kampanyenya pada bulan Januari. Selama ini Ma’ruf masih melakukan silaturahmi dengan seluruh pihak.
Meski mulai kampanye pada bulan Januari, Ma’ruf optimistis dapat meningkatkan elektabilitas dirinya dengan capres Joko Widodo dalam Pilpres 2019. "Sangat-sangat (yakin) 1.000 persen elektabilitas naik," kata Ma’ruf di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat.
Ma’ruf menuturkan silaturahminya dengan beberapa tokoh masyarakat merupakan kebiasaan yang sering ia lakukan. Bahkan, silaturahmi dilakukannya sebelum dirinya menjadi cawapres.
"Sudah kita mulai silahturahmi sudah sering mereka datang ke sini berkomunikasi. Jadi kalau formalnya itu Januari kan komunikasinya sudah jalan. Jadi saya kan berkomunikasi dengan mereka sejak sebelum saya jadi cawapres," ujarnya.
Karena itu, kata Ma’ruf, setiap tokoh masyarakat sudah mengenal pribadinya dengan baik. Komunikasi selalu dijalin oleh Ma’ruf Amin.
"Jadi sudah mereka paham betul (seperti apa sosok Ma’ruf Amin). Jadi sebenarnya startnya saja, start kampanyenya komunikasinya sudah bertahun-tahun dengan mereka itu," tutupnya. Jk

Berita Populer