•   Minggu, 26 Januari 2020
Geliat Partai Politik

Mas Kelana Pede Kantongi Rekom PDIP

( words)
FOTO: Kelana Aprilianto


SURABAYA PAGI, Sidoarjo - DPP PDIP memang menunda pengumuman sejumlah rekom calon kepala daerah dalam Rakernas yang digelar di JIExpo, Jakarta, 10 - 12 Januari 2020. Namun, hal tesebut tidak menyurutkan optimisme bakal calon kepala daerah (balonkada) Sidoarjo dari PDI Perjuangan, Kelana Aprilianto atau yang akrab disapa Mas Kelana.
Dirinya mengaku tetap punya keyakinan akan mengantongi rekom sebagai calon bupati dari DPP PDI Perjuangan untuk mengikuti Pilkada Sidoarjo, 23 September 2020 mendatang.
"Harus yakin dong. Rekom DPP PDI Perjuangan terbit atas nama saya. Pasalnya, saya maju jadi bakal calon bupati atas dasar petunjuk dari PDI Perjuangan sendiri. Perlu saya tegaskan, saya tidak mungkin maju, kalau tidak ada perintah dan amanah dari PDI Perjuangan," ucap pria yang didukung sebagian besar kader PDI Perjuangan, Kaukus Partai Non-Parlemen dan kalangan dari berbagai komunitas di Sidoarjo ini, Senin (13/1/2020).
Berdasarkan hasil final penjaringan DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, balonkada yang terjaring berjumlah tiga orang, yakni Kelana Aprilianto (pengusaha), Bahrul Amig (birokrasi) dan Senadi Harjo (wiraswasta).

Berita Populer