Masa Suram Jadi Kleptomania Saat Kecil

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 18 Jan 2021 21:06 WIB

Masa Suram Jadi Kleptomania Saat Kecil

i

Aurelie Moeremans

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Aurelie Moeremans mengejutkan publik dengan membuat pengakuan jika dirinya memiliki masa-masa suram mengidap kleptomania sejak kecil dan dia merasakan sensasi puas usai mencuri barang yang tidak dia butuhkan. "Aku tuh kecilnya tomboy, usil, dan klepto," tutur Aurelie dalam channel YouTube Pita Kuning.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Selain itu, Aurelie mengaku kerap mengambil barang teman-temannya saat duduk bangku Sekolah Dasar (SD). Tak hanya itu, dia juga sempat mencuri cincin emas gurunya. "Ada satu guru yang aku gedek banget karena sok cantik gitu. Dia pernah lepas cincin dan taruh di meja. Aku lihat itu kesempatan kan dan aku ambil. Enggak ketahuan dan aku kasih ke mama bilangnya nemu," tuturnya.

"Terus mama aku pakai dan kelihatan seneng gitu, dan aku jadi anggapnya ya udah enggak apa-apa," imbuhnya.

Aurelie pun mengaku tindakannya tersebut tak diketahui oleh orang tuanya. Hingga dirinya mulai berhenti saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

"Aku sembunyiin itu sampai SMP. Terus aku baru tau juga kalau klepto itu kan enggak mungkin keturunan tapi lihat contoh. Ternyata dari keluarga aku sendiri, tapi pasti mereka enggak sengaja. Aku lihat saudara aku ambil barang orang terus aku disitu kayaknya seru," ungkapnya.

Perempuan yang menghabiskan masa kecilnya di Brussel, Belgia itu juga mengaku sempat mengalami bullying saat SD. Namun dia mengaku tak pernah melaporkan hal tersebut kepada orang tuanya.

Dilain sisi, banyak yang memuji Aurelie usai bercosplay karakter cewek di PUBG Mobile. Aurelie memegang senjata imitasi dan berpose mirip karakter PUBG Mobile, rupanya Aurelie Moeremans berhasil membuat netizen kesemsem.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Tak hanya kesemsem, netizen juga auto halu mengingat Aurelie seolah-olah berbicara kepada mereka melalui video call.

Banyak netizen yang mengaku siap membuat video duet dengan Aurelie Moeremans menggunakan postingan tersebut. Dalam postingan, terlihat mengenakan kemeja putih, dasi biru, serta rok mini. dsy

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU