•   Jumat, 15 November 2019
Sportainment

Masih Ambyar, Setan Merah Bidik Dua Pemain Ini

( words)
Rice dan Koulibaly SP/Goal


SURABAYAPAGI.com - Performa semakin menurun, Manchester United semakin mempertajam bidikan terhadap pemilihan pemain yang akan diboyong Januari nanti.

Hal itu dimaksudkan untuk mengembalikan performa skuatnya, meski masa depanOle Gunnar Solskjaer masih belum jelas.

Manchester United dikabarkan akan terus berbenah setiap ada kesempatan, mengingat setelah mendatangkan tiga pemain namun kekuatan skuat masih melempem.

Sejauh ini United baru meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang dari delapan pertandingan di Premier League. Sisanya berakhir dengan kekalahan.

Melihat statistic itu, Manchester United dilaporkan tengah mengejar gelandangDeclan Rice dari West Ham dan bek tengah NapoliKalidou Koulibaly.

Posisi gelandang bertahan dan bek tengah masih menjadi area yang akan diperbaiki Setan Merah. Dan dua nama itu dinilai pas untuk mengisi pos dimaksud.

Kolibaly sudah jadi buruan United sejak musim panas lalu untuk mengisi posisi bek tengah. Namun akhirnya bukan pemain Napoli itu yang didatangkan, melainkan Harry Maguire dari Leicester City.

Sementara Declan Rice kini menjadi prioritas Ole Gunnar Solskjaer untuk
Memperkuat lini tengahnya. Gelandang bertahan milik West Ham United itu akan didatangkan pada bursa transfer Januari.

Sebelumnya MU memang sudah melepas beberapa pemain tengahnya. Sebut saja Marouane Fellaini dan Ander Herrera. Sementara itu pemain yang ada seperti Fred dan juga Nemanja Matic tampil di bawah standar.

Rencana perekrutan pemain ini sendiri tak akan terpengaruh oleh potensi adanya pergantian manajer di skuat Manchester United, menyusul adanya tekanan besar pada Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya manajemen MU memang ingin membentuk tim untuk jangka panjang.

Berita Populer