•   Selasa, 31 Maret 2020
Otonomi Daerah

Material Mulai Dicampur, Siap Kerja

( words)


SURABAYAPAGI.COM, Malang -Satgas TMMD ke 106 Kodim 0818/Malang - Batu, di kec Donomulyo kab Malang sudah memasuki hari 13, dengan berjalannya waktu masyarakat yang tergabung Satgas tetap semangat.

Sebelum para tukang mengayunkan alatnya (Cetok), anggota yang bagian bikin luluhan sudah mulai mencampurkan pasir, semen dan air, dengan cuaca yang cerah ini menambah satgas TMMD 106 , Kodim 0818/Malang - Batu bertambah semangat. Selasa (15/10/19)

Salah satu warga yang tergabung satgas sdr. Tukiman, “sangat senang dengan adanya kegiatan ini selain bisa membangun bangunan fisik di masyarakat, saya juga senang bisa berkumpul sama pak Tentara, karena saya selama ini jarang ketemu sama pak tentara, ternyata pak Tentara sangat baik, ramah dan mau bekerja kasar”... Ucapnya sdr. Tukiman

Anggota Satgas dari TNI, salalu memberikan semangat kepada masyarakat yanng tergabung TMMD 106, dengan cara memberikan contoh cara mencampur material dengan baik, karena TNI di sini juga ikut kerja sama dengan masyarakat lain yang tergabung Satgas TMMD 106 Kodim 0818/Malang - Batu.

Berita Populer