•   Rabu, 16 Oktober 2019
Kriminal

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Makam Belanda Peneleh

( words)


SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Salah seorang warga, Mat Muri (66) mengaku menemukan mayat tanpa identitas, mayat yang telah membusuk itu berada di dalam mobil yang terparkir di depan makam Belanda Kelurahan Peneleh pada pukul 08.00, Jum’at (10/5/2019).
"Tadi pagi saya temukan orang tertidur di dalam mobil yang terparkir dalam kondisi terkurap. Jenazah laki-laki agak tua. Kodisinya sudah bau sekali dan banyak lalat mengerubuti," kata Mat Muri, Jumat (10/5/2019). Mat Muri mengaku jenazah berjenis kelamin laki-laki itu tidak memiliki identitas. Bahkan, warga sekitar pun tidak ada yang mengenalinya.
Sementara Kapolsek Genteng AKP Anggi Saputra juga mengaku tidak menemukan tanda pengenal pada mayat tersebut. Setelah dievakuasi, polisi hanya bisa menyebutkan ciri-ciri mayat tersebut.
"Tidak memiliki identitas. Dari identifikasi awal ciri-ciri memakai kaus warna hijau dengan bertuliskan Hardiknas Kecamatan Kamal dengan memakai celana jeans warna biru," kata kapolsek.
Kapolsek menambahkan, dari keterangan Tim Inafis Polretabes Surabaya mayat tersebut diperkirakan meninggal lebih dari 3 - 4 hari. Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah itu mayat korban pembunuhan atau bukan.
"Kami belum bisa memastikan. Karena saat ini jenazah sedang dibawa ke kamar jenazah oleh Tim Inafis ke RSU dr Soetomo untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.

Berita Populer