Mayat Wanita Tanpa Busana Mengambang di Sungai Brantas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 24 Nov 2020 21:21 WIB

Mayat Wanita Tanpa Busana Mengambang di Sungai Brantas

i

Petugas mengevakuasi jenazah mayat tanpa busana yang ditemukan mengapung di Sungai Brantas.

 

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Sesosok mayat tanpa busana yang berjenis kelamin perempuan mengambang di DAM Sipon Desa Ngingasrembyong, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto dengan kondisi tengkurap, Selasa (24/11).

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Tercebur Sumur di Simokerto Surabaya, Diduga Jatuh Terpeleset

Petugas yang mendapat laporan dari warga langsung ke lokasi kejadian. Tak butuh waktu lama, dibantu sejumlah relawan, mayat berhasil dievakuasi ke pinggir dan dibawa ke ruang jenazah RSUD RA Basoeni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Gedeg, AKP Eddy Purwo mengatakan dari kondisi mayat diperkirakan korban sudah meninggal sejak 5-7 hari sebelumnya.

Baca Juga: Tinjau Banjir Kota Mojokerto, Pj Gubernur Jatim Bantu Logistik dan Pompa Air

“Melihat dari kondisi mayat, diperkirakan meninggal 5 hari sampai 7 hari. Kondisi mayat telanjang dengan posisi tengkurap,” ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, identifikasi Satreskrim Polresta Mojokerto bersama pihak rumah sakit masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban.

Baca Juga: Banjir Rendam Empat Kelurahan, 4503 Warga Kota Mojokerto Terdampak

“Memang ada luka memar-memar tapi belum bisa dipastikan, luka itu karena apa? Apakah luka itu karena luka akibat pidana atau karena proses di dalam air itu? Identifikasi dan pihak RS masih melakukan penyelidikan terkait luka memar itu. Ciri-ciri perempuan dan tidak terlalu tinggi,” katanya.

Kapolsek menambahkan, identitas mayat belum bisa dipastikan karena kondisi jasad yang terlalu lama di dalam air dan masih diidentifikasi.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU