Meet and Greet Artis, Jadi Ajang Perkenalkan Program Baru

Surabaya, SURABAYAPAGI.com - Sinetron masih menjadi salah satu program favorit bagi masyarakat baik muda, dewasa hingga orang tua. SCTV sebagai televisi swasta nasional konsisten menyajikan sinetron yang identik dengan genre anak muda dan dewasa ini untuk menemani waktu bagi penonton di rumah.

Keberadaan pemain-pemain sinetron tersebut membuat SCTV memiliki fans setia.
Sebagai bentuk ucapan terima kasih bagi warga Surabaya dan sekitarnya, SCTV kembali menggelar kegiatan Meet and Greet di Grand City sekaligus memperkenalkan bakal sinetron terbaru yang di perankan oleh pasangan artis Donny Michael dan Ariyani Fitriana.

Head of Program Communication SCTV, Verno Nitiprodjo mengemukakan ajang Meet and Greet tersebut menjadi kesempatan bagi para artis untuk memperkenalkan sinetron mereka, terutama yang terbaru pada masyarakat.

"Jadi dalam kegiatan ini mereka (Donny dan Ariyani) memperkenalkan sinetron terbarunya yang belum tayang. Di TV sudah ada thrillernya, berjudul istri kedua. Tapi untuk kapan dan jam tayangnya, kita belum bisa kasih tau. Surprise lah yaa.." katanya.

Ia juga menjelaskan nantinya Donny dan Ariyani akan berperan sebagai pemain utama. Ini untuk yang pertama kalinya bagi mereka jadi pemain utama.

"Kalau boleh dibilang, istri kedua ini konsepnya mirip drama korea, part by partnya hampir sama seperti drama korea banget. Ceritanya mengangkat percintaan, kekeluargaan, juga dilematika dalam sebuah hubungan," tambahnya.

Setelah Surabaya, kegiatan semacam ini akan berlanjut di Bandung tetapi dengan artis dan judul sinetron yang berbeda. (indra).