•   Senin, 30 Maret 2020
Peristiwa Kriminal

Melawan dan Hendak Kabur, Kurir Narkoba Tewas di Dor Polisi

( words)
ilustrasi


SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto –satu lagi kurir narkoba tewas setelah mendapat hadiah timah panas dari polisi. Joko Adi Sutrisno (33) warga Dusun Sekantong RT 004 RW 002, Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto ditembak pada bagian punggung sebelah kiri.

Petugas Satnarkoba Polres Mojokerto terpaksa menembak pelaku lantaran pelaku melarikan diri dan melawan saat dilakukan penangkapan.

Kasus penangkapan tersangka yang berujung pada penembakan itu terjadi pada Selasa (3/12).

Saat itu petugas menggerebek pelaku di rumahnya, namun saat hendak diamankan pelaku melawan dan akan melarikan diri sehingga petugas terpaksa menembak pelaku.

Setelah berhasil dilumpuhkan, pelaku kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Wakutosek. Ia dibawa dalam kondisi kritis, namun, setelah sampai di rumah sakit pelaku telah meninggal dunia.

Pelaku meninggal pada hari Rabu (4/12) sekitar pukul 00.10 WIB. Jenazah pelaku dibawa ke rumah duka di Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti sebanyak satu poket sabu.

Kasat narkoba polres Mojokerto, AKP Yogi Ardi Kristanto membenarkan, pelaku hendak melarikan diri sehingga petuugas melakukan tindakan tegas dan terukur

“Pelaku merupakan pengembangan dari pelaku yang sudah diamankan sebelumnya,” ungkapnya.

Berita Populer