•   Senin, 18 November 2019
Entertainment

Melly Bradley Beberkan Asal Usul Video Operasi Ganti Kelamin Lucinta Luna

( words)
Melly Bradley - Lucinta Luna


SURABAYAPAGI.com - Jati diri Lucinta Luna yang sebenarnya semakin terkuak. Ini terjadi setelah salah satu temannya, Melly Bradley, mengunggah video saat Lucinta Luna baru melakukan operasi ganti kelamin, dari pria menjadi wanita.
Video itu Melly unggah di Instagramnya. Sejumlah orang tentunya bertanya-tanya, dari mana Melly Bradley mendapatkan video yang saat ini menjadi viral itu.
Diakuinya, video tersebut dikirim langsung oleh Lucinta Luna kepada dirinya. Melly Bradley pun menceritakan kronologinya.
"Jadi gini, dua tahun lalu dia tiba-tiba menghilang. Aku berusaha menghubungi dan tiba-tiba dia kirim video itu," ujar Melly Bradley ditemui usai mengisi sebuah program acara di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).
Melly Bradley

Sesaat setelah melihat video pasca-operasi pergantian kelamin Lucinta Luna, Melly Bradley pun terhenyak. Dia salut dengan keberanian dan tekad yang dimiliki oleh sahabatnya itu.
Memilih untuk mengganti gender tentu bukan keputusan mudah untuk diambil.
Lucinta Luna [foto: instagram.com/lucintaluna]

"Aku kaget, shock, aku langsung video call dia, aku nangis. Nangis campur bahagia karena aku senang banget gila ya teman gue udah operasi, gue kapan. Mikirinnya duh biaya, biaya," tutur Melly Bradley.
Lucinta Luna (Instagram: @melly.bradley)

Untuk itu dia menegaskan bahwa video yang telah dia unggah adalah asli, tak ada unsur editan seperti yang ditudingkan oleh sejumlah orang. Sebelumnya, video itu memang sempat tersebar di akun gosip, namun dengan sensor di bagian tertentu tubuh Lucinta Luna.
Melly Bradley

"Nah, itu dia kenapa aku posting video sungguhan, karen aku terpacu gitu dibilang sudah diedit. Secara enggak langsung itu fitnah aku, karena netizen jadi nyerang aku, 'Ka Melly fitnah nih.. itu editan'," paparnya.
"(Video itu) asli banget. Dia tiba-tiba kirim itu. Aku enggak minta. Dia yang ngirim," tandas Melly Bradley. (lp/02)

Berita Populer