Memanas: Aji Santoso Akan Jamu Persipura Dan Turunkan Bek Muda Persebaya

SURABAYAPAGI.com, SURABAYA - Aji Santoso memastikan sudah mengantongi 11 nama utama yang akan diturunkan saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (13/3/2020) malam.

Satu pemain diantaranya yang akan turun sejak menit awal adalah bek mudanya, Rizky Ridho.

Ini akan menjadi debut pemain 19 tahun itu bersama Persebaya di Liga 1 2020.

Sebelumnya, di laga pekan pertama hadapi Persik Kediri, Sabtu (29/2/2020) lalu, ia tidak dimainkan.

Dijadikannya starter Rizky Ridho bukan sesuatu yang mengejutkan, karena selama pra-musim, Piala Gubernur Jatim 2020 kemarin, Rizky Ridho selalu diberikan menit bermain.

"Sudah ada kerangka tim untuk menjadi starting line up siapa-siapa saja, termasuk salah satunya yang saya ajak prescon hari ini si Rizky Ridho, akan main mulai dari menit awal," terang Aji Santoso saat jumpa pers, Kamis (12/2/2020).

Diberikan kesempatan bermain sejak menit awal, Rizky Ridho akui ia sangat siap.

Pemain asal Surabaya itu berharap bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik, sehingga bisa memberikan kemenangan perdana bagi Persebaya di Liga 1 2020.

Laga pekan pertama, Persebaya ditahan imbang 1-1 Persik Kediri. Sementara laga pekan kedua menghadapi Persija (7/3/2020) ditunda.

"Untuk pemain, semua sudah siap untuk laga besok. Semoga lawan Persipura besok, kami bisa menjalankan instruksi dari pelatih dengan baik dan semoga kami bisa mendapat hasil tiga poin," ucapnya.