•   Jumat, 10 April 2020
Pemkot Surabaya

Mengurangi Kemacetan, Dishub Surabaya Memberikan Solusi

( words)
FOTO : GAMBAR PERTAMA, KONDISI SEBELUM BERLAKUNYA SATU ARAH DAN GAMBAR KEDUA SETELAH BERLAKUNYA


SURABAYA.COM - Mulai Rabu, (5/2/2020) diberlakukan satu arah di Jalan Walikota Mustajab (Ondomohen).
Sebelumnya, terjadi kemacetan panjang pada zona perdagangan tersebut. Berdasarkan data dishub, ada 3 puncak kemacetan yang terjadi di Jalan Walikota Mustajab yaitu pada pagi, siang, dan sore. Namun, yang paling tinggi saat siang dan sore. oleh sebab itu, Dishub Surabaya memberikan solusi dengan nmemberlakukan satu arah timur di Jalan Walikota Mustajab (Ondomohen).
"Biar tidak ada lagi konflik arus kendaraan di Jalan Wali Kota Mustajab Ondomohen," jelas Kepala Dishub Surabaya Irvan Wahyu Drajat, Senin (3/2/2020).

Setiap kendaraan dari Jalan Wali Kota Mustajab atau dari Jalan Jagung Suprapto mulai Rabu pagi tidak bisa lagi melintas di daerah Ondomohen. Begitu juga kendaraan dari Jalan Yos Sudarso tidak bisa melintas ke Ondomohen. Kendaraan dari Yos Sudarso kalau mau ke Gentengkali wajib belok kiri lewat Jl Ketabang Kali menyisir kali dan Taman Prestasi. Bertemu jembatan dealer Toyota. Di depan rumah dinas Komandan Armada II bisa dua arah. Begitu juga kendaran dari Jl Yos Sudarso juga bisa belok kanan ke Ketabang Kali sisi timur.

Berita Populer