•   Kamis, 21 November 2019
Kuliner

Menu Ala Tokoh Avengers Di Hotel Surabaya

( words)
Burger THANOS salah satu menu andalan di salah satu Hotel di Surabaya


SURABAYAPAGI.com - Tokoh antagonis THANOS dalam serial Avengers pada dua seri terakhir “Avengers : Invinity War” dan “Avengers : End Game” mencuri perhatian khusus bagi pecinta film Avengers.

Tokoh yang bikin geregetan para penggemar film Marvel ini kini hadir melalui olahan kuliner yang menarik, yaitu Burger THANOS. Seperti karakter di film Avengers, Burger THANOS hadir dalam ukuran besar dengan ukuran diameter 25 cm, daging 500 gram, lumuran keju mozzarella, roti yang berwarna ungu dengan campuran ubi ungu serta tidak ketinggalan ornamen khas “batu” sakti yang digunakan Thanos untuk menghabisi separuh penduduk bumi berjajar dibagian atas Burger THANOS.

Kus Andi, Marcomm Manager menjelaskan, selain Burger THANOS, juga ada tokoh Avengers lainnya seperti Nasi Goreng Hulk dengan cita rasa sambal ijo yang pedas, Pizza Spider seharga, serta tidak ketinggalan dessert Terang Bulan manis Captain America. Untuk minumannya pun juga disediakan tokoh Spiderman (Blue Curacao dan Red Fanta), Black Widow (Blue Curacao, Lemon Juice, Red Fanta, Legen dan Selasih), Hulk (Sawi Bok Choi dan Lemon Juice, dan Captain America (Blue Curacao, Red Fanta dan Lemon Juice).

"Dihari pertama peluncuran kuliner seri Avengers ini, 1 Juli 2019, Hotel Fairfield by Marriott Surabaya mendapatkan respon yang positif, 6 tamu hotel yang menginap menghubungi KAVA Restaurant untuk order" ucap Kus.

Kus melanjutkan, tak hanya itu juga, tamu dari luar pun sengaja datang hanya untuk memesan Burger THANOS ndan Spider Pizza setelah tergoda memalui promosi yang diunggah di media sosial.

"Kuliner seri Avengers ini sengaja dikreasikan untuk menghidupkan kembali ketenaran film Avengers yang sudah lewat. Para pecinta film Avenger bisa berkangen ria dengan menikmati kuliner seri Avengers kali ini" lanjutnya.

"Untuk mengobati kerinduan dengan film tersebut, Hotel Fairfield by Marriott Surabaya juga mempersiapkan nobar (nonton bareng) film seri Avengers mulai dari seri 1 hingga 4 disetiap hari sabtu dipoolside lantai 5. Sabtu, 6 Juli 2016 seri “The Avengers”, Sabtu 13 Juli 2019 seri “The Avengers : Age of Ultron”, Sabtu 20 Juli 2019 seri “Avengers : Invinity War’ dan Sabtu 27 Juli 2019 seri “Avengers : End Game”.
Nobar ini FREE ENTRY untuk siapa saja yang ingin menonton keseruan film debutan Marvel" tutup Kus.

Kuliner seri Avengers ini akan berkangsung hingga 3 bulan kedepan, jadi jangan sampai ketinggalan yah, segera nikmati menu-menu Avengers di KAVA Restaurant lantai 5 Hotel Fairfield.

Berita Populer