•   Minggu, 29 Maret 2020
Film & Musik

Menyabut Hari Ibu, Afgan Hibur Ibu-Ibu Di RSCM

( words)
Afgansyah Reza adalah Penyanyi Indonesia berdarah Minangkabau.


SURABAYAPAGI.COM,- Menyambut hari ibu 22 Desember 2019 mendatang, penyanyi Afgansyah Reza menyambangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Diiringi petikan suara gitar, Afgan juga menyanyikan lagu "Bukan Cinta Biasa." Rupanya Afgan sengaja mengunjungi para ibu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

"Menyambut hari ibu @afgansyah.reza semangati para ibu hebat yang anak-anaknya sedang dirawat di RSCM Jakarta. Sabtu siang tadi ia menjenguk dan bernyanyi untuk mereka," tulis akun @kitabisacom.

Bukan hanya menyanyi, Afgan juga mengunjungi para ibu dan dengan sabar mendengarkan kisah mereka tentang kondisi buah hati yang sedang menjalani perawatan di RSCM. "Ayo sama-sama kontribusi bantu kesembuhan mereka semua ya," tulis Afgan melalui IG TV.

Ternyata, kegiatan Afgan ini merupakan kolaborasi pelantun "Sadis" itu dengan Kita isa dalam acara Afgan Sharing Happiness Welcoming Mother’s Day.

Melihat kebaikan afgan, netizen pun memuji pelantun lagu ‘Kamu Yang Ku Tunggu’
"Aku meleleh dengan kebaikan hatimu. Sehat-sehat terus supaya bisa terus menebarkan kebaikan ya," tulis akun @andimiraw.

"Terima kasih Afgan sudah nyemangatin mereka semua, tanpa sadar aku pun ikut semangat dan terenyuh," tulis @nurul.na788.

Berita Populer