•   Senin, 24 Februari 2020
Entertainment

Meski Berjauhan, Taylor Swift Tetap Rayakan Ulang Tahun Selena Gomez

( words)
Taylor Swift dan Selena Gomez


SURABAYAPAGI.com - Persahabatan antara Taylor Swift dan Selena Gomez telah terjalin sejak lama. Karena saling terikat satu sama lain, saat momen istimewa hadir, mereka tak akan saling lupa. Termasuk, ketika Selena Gomez tengah berulang tahun. Meski Taylor Swift berada jauh dari Selena, ia tetap tak melupakan sahabatnya. Swift, tetap merayakan ulang tahun ke-26 Selena Gomez, meskipun ia berada di negara yang berbeda. Pelantun ’Look What You Made Me Do’ itu tidak bisa menghadiri pesta ulang tahunnya di Los Angeles pada Minggu, 22 Juli 2018, karena konsernya di New Jersey. Namun Taylor tetap ingat hari penting Selena dan menggelar perayaan untuk sahabatnya itu sendirian.
Sebagai tanda perhatiannya untuk Selena, Taylor Swift memposting foto kue ulang tahun berwarna pink yang dihias dengan tulisan untuk Selena. Bintang berusia 28 tahun itu menulis di story Instagramnya, "Apakah saya akan membiarkan jarak menghentikan saya dari merayakan ulang tahun teman terbaik saya?" tulisnya seperti dilansir laman Toggle.
Baris kedua tulisannya mengacu pada single Selena ’Hands To Myself’, dan kue itu sendiri menampilkan kata-kata "Gomez or Go Home".
Dalam foto yang diposting di Instagram oleh rekan penyanyi Grace VanderWaal, Selena dan teman-temannya yang lain terlihat menikmati pesta ulang tahun.
Selena terlihat mengenakan baju terusan denim dan menutupi wajahnya dengan jelas sambil memeluk Grace. Dia juga terlihat mengagumi kotak kotak kue putih beku yang dibuka dengan tulisan "Happy Birthday Selena" dengan warna biru.
Grace memberi cap pada gambar, "HAPPY BIRTHDAY TODAY 4 SELENA !!!!!!!!!! Terima kasih untuk semua. Aku harap ini hari terbaik bebegurllllllll."
Selena mulai menikmati hidupnya lagi baru-baru ini setelah berpisah dari kekasihnya, Justin Bieber, yang sekarang telah bertunangan dengan Hailey Baldwin hanya satu bulan setelah pasangan itu mulai berkencan.
Awal bulan ini, dilaporkan Selena mulai bisa melupakan Bieber. Dia sudah tidak berpikir tentang mantan pacarnya, dan malah fokus pada karier dan kesehatannya.
Seorang sumber mengatakan, "Mereka belum berbicara selama berbulan-bulan. Dia belum membicarakan tentang hubungannya sejak mereka mengakhiri semuanya lebih awal tahun ini."
"Itu bukan situasi yang sehat untuk Selena dan Justin. Hubungan mereka selalu sangat rumit dan rumit. Itu terlalu banyak beban."
Selena pun lebih sibuk saat ini. Dia mulai menggarap musik baru dan bersiap untuk proyek lainnya. "Dia belum memikirkan Justin. Dia di tempat yang bagus dan sangat bahagia."

Berita Populer