•   Sabtu, 14 Desember 2019
Sportainment

Messi Tidak Dimainkan Saat Menghadapi Sevilla

( words)
Foto : Lionel Messi


SURABAYAPAGI.com - Barcelona memilih mengistirahatkan Lionel Messi saat berkunjung ke markas Sevilla pada leg pertama perempat final Copa del Rey tengah pekan ini.

Messi tak diturunkan menjadi starter ketika Barcelona mengalahkan Leganes 3-1 akhir pekan kemarin. Meski demikian, bomber 31 tahun itu tetap sukses menyumbang satu gol di akhir pertandingan.

Pada babak 16 besar melawan Levante, Messi juga tak dimainkan di leg pertama. Setelah Barca tertinggal agregat 1-2, barulah entrenador Ernesto Valverde menurunkan La Pulga di partai leg kedua. Hasilnya, Barca berbalik menang dengan skor agregat 4-2.

Pemain lain yang harus absen adalah Ousmane Dembele. Penyerang sayap muda itu harus menepi lantaran mendapat cedera pergelangan kaki dalam laga melawan Leganes akhir pekan kemarin.

Selain absennya Messi dan Dembele, satu hal lagi yang menjadi perhatian dari skuat Barca yang dibawa ke Sevilla adalah masuknya pemain yang baru saja didatangkan dari Sassuolo dengan status pinjaman, Kevin-Prince Boateng.

Boateng pun bisa jadi bakal menjalani debutnya berseragam Barcelona dalam partai yang bakal digelar di Ramon Sanchez Pizjuan ini. Meski demikian, Valverde kemungkinan tak akan langsung memasang Boateng menjadi starter.

Berita Populer